SHARE
Cara Sadap SMS Indosat

Liputanaktual.com – Cara Sadap SMS Indosat. Bagi kawan-kawan semua yang ingin mengintip atau menyadap sms dari nomor pacarnya ataupun suaminya atau mungkin malah istrinya yang menggunakan sesama nomor indosat, kini anda bisa mencobanya dengan fitur yang diberikan oleh indosat.

Sedikit penjelasan ” Cara Sadap Sms Indosat “ bahwa fitur ini secara singkat hanyalah seperti mengcopy atau menduplikat sms yang diterima oleh nomor aslinya yang mendapatkan sms dari nomor lain, Sehingga secara otomatis isi sms tersebut juga akan terkirim ke nomor kita.

Berikut cara Sadap Sms Indosat.

Langkah Pertama

  • ┬áPertama Ketik *123*600# di hp target atau hp milik orang yang akan kita copy smsnya jika nomor tersebut menerima sms, setelah itu anda akan mendapatkan balasan dengan 7 pilihan, kamu pilih yang no 3 (sms auto copy).
  • ┬áSetelah itu klik jawab dan tulis angka 3 terus kirim. setelah itu kita akan mendapatkan balasan dengan 8 pilihan lagi, Selanjutnya kamu pilih yang angka 1. Setelah itu harap Tunggu sebentar sampai ada sms pemberitahuan.
  • kedua ketik lg*123*600# Cara ini hampir sama seperti cara di atas, yaitu anda akan menerima 8 pilihan dan kamu pilih yang no 2 (tambah nomor), nanti ada 2 pilihan dengan keterangan sebagai berikut :

    1.Tambah nomor tujuan (penerima sms copy) Nah 2 pilihan diatas kamu pilih yang nomor 1 (nomor tujuan penerima sms dari smsnya korban) lalu kamu ketik nomor kamu sendiri dan klik kirim.Selesai. Jadi setiap sms yg masuk ke nomor korban akan masuk juga ke nomor kita.

  • Keterangan :
    1. Tambah Nomor Tujuan : yaitu nomor tujuan penerima sms ( nomor ponsel kita)
    2. Tambah Nomor Asal : Yaitu nomor asal Sms ( nomor korban)

Nah itulah ulasan mengenai Cara Sadap SMS Indosat dengan mudah, Sebetulnya cara sadap sms ini sangatlah kurang pantas dilakukan karena ini merupakan privasi masing-masing, Tetapi cara ini dapat anda lakukan jika memang sangat dibutuhkan, Selain itu juga perlu diketahui bahwa dengan cara ini nomor kita akan dikenakan beaya sebesar Rp. 150/Sms setiap kita menerima sms dari target, Sedangkan untuk berlangganan kita akan dikenakan beaya sebesar Rp.2000/ bln.

Baca Juga  Mau Tau Cara Live Streaming di Youtube dengan mudah ? Simak Ulasan Berikut

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY