SHARE
Bakso Titoti Wonogiri

Liputanaktual.com – Bakso Titoti Wonogiri, Siapa yang tak kenal Bakso Titoti asal Wonogiri, Bagi pecinta bakso tentu sangatlah tidak asing dengan nama warung tersebut, Warung bakso yang berada di Jalan Raya Ngadirojo km.6, Desa Brubuh, Kecamatan Ngadirojo, Kabupeten Wonogiri. menjadi sasaran bagi para pecinta kuliner yang pada khususnya Bakso dan Mie Ayam.

Bakso Titoti sebetulnya hanyalah bakso pada umumnya, Tetapi bakso Titoti ini memiliki sensasi rasa yang sangatlah berbeda dengan menu bakso yang ada di warung-warung lain. Dari rasa kuah dan daging bakso sudah cukup menggigit di lidah dan bahkan belum ada tandinganya.

Bakso yang dibuat hanya dengan adonan daging sapi dan putih telur tersebut menjadi sensasi yang berbeda dengan bakso lainya, Sedangkan dari kua diberi taburan bawang goreng dan daun sledri sehingga menambah aroma sedap dari bakso yang disajikan.

Selain itu di warung Bakso Titoti juga dikenal sebagai salah satu warung yang sangat bersih, Mangkok bercorak ke emasan menjadi salah satu ciri khas warung bakso Titoti, Tak hanya itu saja, Warung Bakso Titoti ini juga menyediakan aneka jenis menu lainya seperti Mie Ayam, Ayam Bakar, siomay, ayam goreng, sop kaki sapi, aneka jenis es dan Jus.

Baca Juga  Wow, Nikmatnya Bakso Bakar Mas Azis Klaten Rasanya Bikin Ketagihan

Bahkan Warung Bakso Titoti tersebut hingga saat ini sudah memiliki cabang yang tersebar diwilayah Wonogiri, Solo, Sragen dan 9 cabang di Jakarta. Diketahui bahwa pemilik bakso Titoti tersebut adalah Slamet Triyanto.

Pak Slamet sebelumnya merupakan pedagang bakso keliling dengan cara dipanggul di wilayah Jakarta, Seiring dengan terus meningkatnya omzet akhirnya pak Slamet memutuskan untuk membuka warung di wilayah Kota Bambu, Jakarta pada tahun 1971.

Usaha warung bakso Titoti terus mengalami peningkatan yang cukup pesat dan dengan modal yang sudah ada Pak Slamet memutuskan untuk membuka kembali cabang yang ada diwilayah Jakarta hingga sekarang.

Sementara di Solo memiliki 2 cabang, Sragen 1 cabang dan Wonogiri 2 cabang. Usaha tersebut terus ditekuni oleh Pak Slamet hingga saat ini dan menjadikan dirinya sebagai salah satu pengusaha sukses di Wonogiri.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY