SHARE
Gudeg Margoyudan

Liputanaktual.com – Gudeg Margoyudan, Bagi anda yang pernah singgah dikota Solo pastinya sudah tidak asing dengan Warung milik Bu Karso, Warung yang beralamat di Jalan Margoyudan II no 5, Kota Solo ini cukup terkenal dengan hidangan makan malam berupa Gudeg Ceker atau yang biasa dikenal dengan gudeg Margoyudan.

Gudeg Margoyudan biasanya buka pada pukul 01:00 Wib hingga pagi hari, Meskipun gudeg bu Karso buka larut malam tetapi warung tersebut sangat ramai dikunjungi oleh para pelanggan setianya, Bahkan para pembeli harus rela antri hingga kurang lebih sekitar 30 menitan hanya untuk menunggu hidangan disajikan.

Sebetulnya sajian gudeg Margoyudan ini sama seperti gudeg pada umumnya tetapi, Gudeg Margoyudan ini memiliki ciri khas dengan daging ceker yang sangat empuk, Selain itu rasa dari gudeg tersebut sangatlah nikmat sekali sehingga membuat para pelanggan merasa terpuaskan saat menyantapnya.

Baca Juga  Burger Lover Makanan Modern Yang Cukup Banyak Diminati Anak-anak

Sedangkan dari harga satu porsi gudeg ceker Sepiring cukup mengeluarkan uang kurang lebih Rp. 10.000 –  Rp. 15.000,-. Sementara untuk menikmati hidangan yang disajikan kita bisa memilih tempat dibangku yang disediakan dengan alas dari tikar, Sehingga para pembeli bebas duduk dengan santai.

Untuk itu jika anda sedang singgah dikota Solo jangan lewatkan untuk merasakan hidangan istimewa tengah malam tersebut, Namun saya sarankan anda datang lebih awal agar tidak terlalu menunggu antrian yang banyak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY