SHARE
jadwal liga 1 pekan ke 18

LiputanAktual.com – Jadwal Liga 1 Pekan ke 18. Akhir pekan ini Gojek Traveloka Liga 1 akan segera memasuki pekan ke 18. Sebanyak 9 laga seru akan tersaji pada 4-9 Agustus 2017 dan beberapa laga akan disiarkan live di TV One.

Jadwal Liga 1 Pekan ke 18. Laga seru akan menjadi pembuka paruh kedua Liga 1 ini antara juara paruh musim, Madura United dengan Persela Lamongan. Laga ini akan digelar di stadion Bangkalan, Madura pada hari Jumat (4/8) dan akan disiarkan live di TV One pada pukul 15.00 WIB. Selanjutnya pada pukul 18.30 WIB, Bhayangkara FC akan menjamu Arema FC di stadion Patriot Bekasi.

Pusamania Borneo FC akan menjamu Sriwijaya FC di stadion Segiri, Samarinda pada hari Sabtu (5/8). Masih pada hari yang sama, Semen Padang akan bentrok dengan Persegres dan Persib Bandung akan menjamu PS TNI di stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Baca Juga  Siaran Langsung - Live Streaming PSM Makasar vs Mitra Kukar, Jadwal Liga 1 Hari Ini

Dua laga seru akan digelar pada  hari Minggu (6/8) yakni saat Persiba Balikpapan akan kedatangan tamu, Perseru Serui dan Persija Jakarta yang akan melawat ke kandang Barito Putera di stadion 17 Mei Banjarmasin.

Pada hari Senin (7/8), akan tersaji laga big match ketika PSM Makasar akan menjamu Mitra Kukar dan laga antara Persipura vs Bali United pada hari Rabu (9/8) akan menutup jadwal liga 1 pekan ke 18.

Berikut jadwal lengkap Liga 1 Pekan ke 18 :

Klasemen liga 1 terbaru : 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY