SHARE
Live Streaming Kualifikasi MotoGP Austria siaran langsung malam ini

LiputanAktual.com – Live Streaming kualifikasi MotoGP Austria. Rangkaian jadwal MotoGP Austria akan segera berlanjut ke sesi kualifikasi yang rencananya akan digelar pada hari Sabtu (12/8). Siaran langsung kualifikasi MotoGP Austria ini akan digelar mulai pukul 19.10 WIB hingga 19.50 WIB malam ini.

Live Streaming kualifikasi MotoGP Austria. Ducati diprediksi bakal kembali mendominasi pada kualifikasi kali ini. Hal ini sudah terlihat sejak sesi latihan bebas hari pertama kemarin. Seperti kita ketahui bersama, Hector Barbera berhasil menjadi pembalap tercepat pada FP1 dan pada FP2 giliran Andrea Dovizioso yang menjadi tercepat.

Selain itu, dari sejarah kualifikasi MotoGP Austria musim lalu Andrea Iannone yang saat itu masih membela Ducati berhasil menempati posisi start terdepan. Selanjutnya Valentino Rossi dari tim Yamaha di posisi kedua dan Andrea Dovizioso menempati posisi ketiga.

Terlebih pada sesi balapan, tim Ducati berhasil mendominasi. Dua pembalap Ducati waktu itu, berhasil menempati podium dimana Andrea Iannone di podium tertinggi dan Andrea Dovizioso di podium kedua sedangkan podium ketiga ditempati Jorge Lorenzo yang saat itu masih berseragam Yamaha.

Baca Juga  Hasil MotoGP Austria & Klasemen Terbaru MotoGP 2017

Dengan melihat hasil tersebut, diprediksi kuat Ducati akan kembali meraih pole position kali ini. Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming kualifikasi MotoGP Austria ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini

Live Streaming kualifikasi MotoGP Austria

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY