Ana Velisa : Berawal Dari Dunia Hiburan Lokal Kini Masuk Skala Nasional

Ana Velisa : Berawal Dari Dunia Hiburan Lokal Kini Masuk Skala Nasional.

Liputanaktual.com РAna Velisa Goyang Kempit. Penyanyi berparas cantik dan seksi asal Jogjakarta ini berkiprah di blantika musik dangdut lebih dari 8 tahun, Usahanya di bidang tarik suara cukup membuat dirinya di kalangan pecinta musik dangdut di kenal masyarakat Jogjakarta dan sekitarnya, Tak tanggung-tanggung job yang diterimanya cukup membuat dirinya kuwalahan.

Ana Velisa sebelumnya pernah tergabung dengan grub dangdut asal Jogja dan solo yakni Gilas dan Parayudha Solo, Penampilanya yang memiliki karakter menjadikan nama Ana Velisa dikenal di mata masyarakat, Bahkan hingga kini dirinya mendapatkan julukan sebagai “Si Goyang Kempit“, Sedangkan untuk para fans Ana Velisa bisa disebut sebagai Anvelover’s.

Perjalanan Ana Velisa tak terhenti di panggung lokal saja, Ana beberapa bulan yang lalu baru saja merilis album singelnya yang berjudul “Jalan Cinta” dibawah naungan Aslamusikindo, Jakarta. Selain itu kini, Ana Velisa juga menjadi bagian dari Grub dangdut yang cukup terkenal yakni Sera, Hampir setiap event Sera, Ana Velisa turut tampil bareng bersama artis dangdut yang lagi ngetrend saat ini seperti Via Vallen, Zaskia Gotik, Uut Selly dan beberapa artis nasional lainya.

Seperti yang terlihat dari akun facebook Ana velisa, terlihat jadwal yang cukup padat menghampiri dirinya tampil di berbagai kota dan luar pulau, Tak tanggung-tanggung Ana Velisa sempat main bersama Zaskia Gotik di KBRI Singapure, Selain penyanyi singel Ana velisa juga tergabung dengan grub duo yakni Duo Wangi yang menggabungkan kolaborasi suara antara Ana velisa dengan Ivha Berlian.

Tags:
author

Author: