Yuni Shara Hebohkan Warga di TPS 026 Dalam Rangka Memberikan Hak Suara Pilkada DKI 2017

Yuni Shara Hebohkan Warga di TPS 026 Dalam Rangka Memberikan Hak Suara Pilkada DKI 2017

Liputanaktual.com – Yuni Shara artis cantik usia 44 tahun yang memiliki nama asli Wahyu Setyaning budi dan juga merupakan kakak kandung dari penyanyi Krisdayanti ini pagi tadi berhasil mencuri perhatian warga yang berada di TPS 026 Pondok Labu, Jakarta Selatan dalam rangka memberikan hak suaranya untuk pemilihan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta yang berlangsung Rabu, (19/4) pagi tadi.

Kedatangan Yuni Shara memang cukup menyita perhatian warga yang hadir di TPS tempat Yuni Shara mencoblos. Datang dengan kaus berwarna hijau lumut dengan celana jeans dan berkaca mata coklat bening cukup membuat para warga yang melihatnya kaget pasalnya pada kesempatan tersebut Yuni Shara terlihat cukup cantik dan bahkan seperti anak usia 30an.

Sementara pada kesempatan tersebut Yuni Shara juga mengunggah fotonya kedalam akun instagramya @yunishara36 yang pada kolom komentar tertulis “Menuju TPS 026 #yunishara #wahyusetyaningbudi #nyoblostime #19april2017 #pilgubdki,” Dalam beberapa menit kemudian foto yang di unggah tersebut langsung dibanjiri oleh para netizen.

Komentar datang dari “@sucimahartini12 Look elegant!!. Komentar datang lagi dari akun @ginaambazz ” Cantik bgt kaya umuran abegeh” Rata-rata para nitezen banyak yang memuji kecantikan Yuni Shara Bahkan komentar dari cowok pun datang salah satunya dari pemilik akun @fahrurazi5229 “Mbak Yuni gak tua2 ya. Apa rahasianya biar awet muda? Bagi-bagi dong rahasianya”.

Selanjutnya Yuni Shara kembali mengunggah foto dirinya di dalam mobil setelah memberikan hak suaranya. Dalam unggahan tersebut Yuni memberikan komentar ” Don’t judge my choices without understanding my Reason” . Selamat Nyoblos, Selamat Milih,  Selamat Menggunakan hak suara, Bebas Milih, Wajar Beda, Kita tunggu siapa yang Beruntung diantara 2 pasangan istimewa yang akan menjadi Pelayan Publik di DKI Jakarta.

Tidak berbeda juga dengan unggahan foto pertama, Pada unggahan foto kedua ini juga kembali dibanjiri dengan komentar dari para netizen yang rata-rata adalah para fans berat dari Yuni Shara.

 

Tags:
author

Author: