Gara-Gara Ponsel Jatuh, Duo Srigala Bubar

Liputanaktual.com – Duo Srigala, Grub dangdut yang di digawangi oleh Ovi Sovianti dan Pamela Safitri dikabarkan bubar, Kedua penyanyi yang tergabung dalam duo srigala tersebut tak lagi bersama-sama dan memilih untuk berkarir sendiri-sendiri, Mereka masing-masing akan melanjutkan karirnya di dunia tarik suara bersama pasangan duet lainya.

Keretakan Duo Srigala tersebut bermula lantaran Ovi Sovianti menjatuhkan Smartphone milik Pamela Safitri, Meskipun sudah meminta maaf tetapi Pamela rupanya tetap bersikeras tidak mau memaafkan Ovi, Atas kejadian tersebut akhirnya mereka memilih untuk berkarir sendiri.

Hal tersebut memang dibenarkan oleh Ovi, Setelah kejadian tersebut Ovi langsung memutuskan untuk meninggalkan Duo Srigala yang telah membesarkan namanya selama ini. Seementara kabar yang beredar Ovi kini telah memiliki pasangan duet baru yang yakni Lulu Zen. Meskipun belum dipublikasikan secara resmi, Tetapi kabar tersebut sudah cukup kuat Lulu Zen yang akan menggantikan posisi Pamela.

Lulu Zen sendiri sempat membuat postingan status di akun Instagramnya yang berisi “InsyAllah sexy gak harus terbuka, kualitas vocal terus kita latih insyallah semua bisa menilai dgn mata yg baik amin @ovi_soviantiduoserigala,” ungkap Lulu Duo Serigala dalam akun instagramnya.

Lulu sendiri memiliki cita-cita membangun Duo Srigala dengan citra positif yang di pandang oleh masyarakat tanah air, Sehingga dalam kami berkarya bisa diterima di semua kalangan dengan image baik.

 

Tags:
author

Author: