Jadwal DA4 Nanti Malam – Fildan Dan Putri Akan Duel Di Panggung D’Academy 4 Grand Final

Liputanaktual.com – Jadwal DA4 Nanti Malam. Babak konser D’Academy 4 akan memasuki babak gran final, Dua peserta yakni Fildan Dan Putri akan memperebutkan gelar juara dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbaik Indonesia yang akan menyandang status sebagai juara D’Academy 4 2017. Acara konser grand final ini akan diselenggarakan pada hari Jumat, 12 Mei 2017 besok, Dalam acara tersebut akan dimeriahkan juga oleh artis-artis jebolan D’academy Indosiar dari tahun-tahun sebelumnya.

Jadwal DA4 Nanti Malam. Fildan dan Putri berhasil melaju ke babak Gran Final setelah pada babak 3 besar minggu lalu berhasil menyingkirkan Aulia – Pontianak, Aulia harus tersenggol atas perolehan sms terendah yang diperolehnya, Sementara Fildan mendapatkan poling sms tertinggi dan di posisi runnerup ditempati oleh Putri.

Tentunya malam grand final nantinya akan terasa cukup menegangkan pasalnya, Kedua peserta yang tersisa ini memiliki musikalitas yang sudah tidak diragukan lagi, Fildan memiliki kemampuan memainkan segala alat musik mulai dari Drum, Gitar dan Keyboard. Sementara Putri memiliki karakter vocal yang sangat luar biasa, Meskipun di usianya yang masih belia, tetapi Putri mampu menghipnotis para penonton yang ada.

Poling SMS yang diterima oleh para peserta tersebut sangat menentukan posisi mereka, Sehingga keberhasilan para peserta tersebut tak lepas dari dukungan para pendukungnya dan pecinta setia D’Academy 4 Indosiar, Tetapi kondisi tersebut tidak hanya semata-mata dilihat dari poling sms dari pemirsa saja tetapi, Penampilan masing-masing peserta ini akan mendapatkan penjurian dari dewan juri yang ada.

Para dewan juri tersebut diantaranya Iis Dahlia, Beniqno, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Elvie Sukaesi dan Iyeth Bustami. Dihadapan para juri inilah para peserta harus mempertanggung jawabkan penampilanya, Para juri nantinya akan memberikan poling melalui lampu yang telah disediakan oleh panitia. Jika lampu dari salah satu juri berwarna hijau itu berarti penampilan peserta tersebut bagus, Tetapi jika lampu yang menyala berwarna merah berarti penampilan peserta tersebut kurang bagus atau ada kesalahan.

Oleh dari itu saksikan malam puncak grand final D’Academy 4 yang akan diselenggarakan oleh stasiun tv Indosiar besok pada hari Jumat, 12 Mei 2017 yang akan dimulai pada pukul 18:30 Wib. Jangan lupa terus dukung jagoan kamu agar berhasil meraih gelar juara D’ACADEMY 4 Indosiar 2017.

Tags:
author

Author: