Hasil DA4 Tadi Malam – Hasil Poling SMS Sementara Fildan Dan Putri Tadi Malam Jumat, 12 Mei 2017

Hasil DA4 Tadi Malam – Hasil Poling SMS Sementara Fildan Dan Putri Tadi Malam Jumat, 12 Mei 2017

Liputanaktual.com – Hasil DA4 Tadi Malam. Konser DA4 yang berlangsung tadi malam menampilkan dua peserta yakni Fildan (Baubau) dan Putri (Balikpapan). Kedua finalis ini menampilkan kemampuanya dalam bidang beryanyi dalam program yang diselenggarakan oleh stasiun TV Indosiar. Pada babak tadi malam merupakan babak konser show bagi kedua peserta, tetapi dalam babak ini para peserta harus memberikan yang terbaik dihadapan para juri.

Hasil DA4 Tadi Malam. Babak konser show tadi malam berlangsung cukup seru, Kedua finalis tampil dalam tika sesi yaitu sesi pertama duet dengan bintang tamu, Sesi kedua solo dan sesi ketiga duet dengan juri. Pada babak akhir dalam konser duet, Putri Balikpapan mendapatkan kesempatan duet dengan Rita Sugiarto, Sedangkan Fildan duet dengan Iyeth Bustami.

Sementara dari hasil penampilan peserta di akhir acara, Poling sms yang diterima oleh masing-masing peserta dibuka, Diposisi pertama masih ditempati oleh Fildan dengan perolehan sms sebesar 51.74 Persen, Sedangkan Putri diposisi kedua baru mengumpulkan sms sebesar 48.26 Persen.

Hasil DA4 Tadi Malam

Hasil Poling SMS yang diterima para peserta tersebut hanya bersifat Sementara dan akan terus berubah hingga pada babak kemenangan pekan depan, Dukungan sms tersebut cukup sengit mengingat hasil yang diperoleh saling kejar-kejaran terkadang Putri berada di posisi puncak begitu pula sebaliknya.

Selanjutnya kedua peserta akan tampil kembali pada babak Konser Kemenangan yang akan berlangsung pada Jumat, 19 Mei 2017 pekan depan. Dukungan melalui sms masih terus diharapkan oleh para peserta hingga akhir babak Kemenangan pekan depan dimana mereka akan menentukan peraih gelar juara satu D’Academy 4 2017 tahun ini.

Tags:
author

Author: