Hasil DA4 Tadi Malam – Konser Grand Final D’Academy 4 Jumat, 19 Mei 2017

Liputanaktual.com – Hasil DA4 Tadi Malam. Konser Grand Final D’Academy 4 yang berlangsung hari Jumat, 19 Mei 2017 menjadi ajang penentu bagi Fildan dan Putri untuk memperebutkan dan mendapatkan predikat sebagai juara D’Academy 4 tahun ini.┬áKonser Kemenangan ini pasti akan menjadi ajang yang cukup sengit bagi kedua peserta untuk bersaing memperebutkan gelar juara tersebut.

Hasil DA4 Tadi Malam memang menjadi perjuangan berat bagi Putri dan Fildan pasalnya, Sejak awal konser DA4 kedua peserta ini selalu bersaing baik dalam segi vocal maupun dukungan via sms, Bahkan kedua peserta ini benar-benar mengeluarkan kemampuanya baik itu dalam segi bermain musik.

Hasil DA4 tadi malam masing-masing peserta membawakan beberapa lagu yang akan ditampilkan bersama artis pendukung lainya seperti duet vocal maupun kolaborasi dengan musisi lain, Tentu ini menjadi kesempatan besar bagi Fildan yang memang diketaui memiliki basic bermusik yang lumayan tinggi.

Sementara untuk Putri hanya mengandalkan kwalitas Vocalnya yang sangat luar biasa dengan usianya yang baru menginjak 16 tahun, Dalam penampilan tersebut Putri berhasil menghipnotis para penonton yang hadir di Studio Indosiar dalam beberapa kali penampilanya, Tak ketinggalan juga Fildan berhasil membuat histeris para pendukungnya.

Kondisi kurang sehat juga baru dirasakan oleh putri sehingga ketika berdiri diatas panggung sempat pingsan karena mendapatkan kejutan dari para pendukungnya, Pada acara tersebut, Putri mendapatkan kejutan hadiah berupa Rumah, Mobil dan beberapa hadiah lainya dari para pendukungnya.

Sementara dari Hasil DA4 tadi malam Fildan menjadi pemenang pertama dan mendapatkan uang tunai sebesar 150 juta setelah menang dari hasil poling sms yang diterimanya, Sementara Putri menjadi pemenang kedua dan berhak mendapatkan uang 100 juta dari sponsor D’Academy 4.

Tentu dengan berakhirnya acara DA4 tadi malam,┬áKedua peserta akan mendapatkan hadiah promo album dan rekaman hits singel mereka sebentar lagi seperti para pemenang D’academy sebelumnya.

Tags:
author

Author: