Sinopsis Wonder Woman, Kisah Seorang Putri Yang Menjadi Kesatria

Sinopsis Wonder Woman, Kisah Seorang Putri Yang Menjadi Kesatria

Liputanaktual.com – Sinopsis Wonder Woman. DC Entertainment kembali meluncurkan film terbarunya yang berjudul Wonder Woman, Film yang disutradarai oleh Patty Jenkins, Produser Charles Roven, Zack Snyder dan Deborah Snyder ini menceritakan petualangan jagoan Amazon jelita nan perkasa dan tayang di bisokop kesayangan anda.

Sinopsis Wonder Woman.

Awal cerita dari sosok Wonder Woman (Gal Gadot) sebelumnya adalah Diana, Seorang putri dari Amazon. Dirinya diberikan pelatihan yang cukup berat untuk menjadi seorang prajurit yang tak terkalahkan. Diana dibesarkan di sebuah pulau surga terlindung.

Tetapi Ketika itu seorang pilot Amerika bernama Steve Trevor (Chris Pine) terdampar di pesisir pantai yang berada di wilayah tempat Diana tinggal, mereka bertemu dan menceritakan tentang perang dunia yang saat ini terjadi di luar pulau tersebut, Mendengar cerita tersebut Diana memutuskan untuk meninggalkan rumahnya.

Diana meyakini bisa mengatasi masalah yang akan dihadapinya tersebut. Niat Diana untuk berjuang bersama para prajurit laki-laki lainya untuk menghentikan semua peperangan tersebut. Atas jalan yang ditempuhnya tersebut akhirnya Diana serasa menemukan seluruh kekuatan dan takdir dalam hidupnya.

Film Wonder Woman ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang cukup ternama seperti sang pemeran utama, Gal Gadot (Fast and Furious series), Chris Pine (Star Trek series), Connie Nielsen (The Confessions), Robin Wright (Blade Runner 2049), Danny Huston (Frankenstein), Elena Anaya (The Infiltrator), Lucy Davis (Some Guy Who Kills People), dan Ewen Bremner (T2 Trainspotting).

Detail Film Wonder Woman 2017 :

  • Sutradara : Patty Jenkins
  • Produser : Charles Roven, Zack Snyder, Deborah Snyder
  • Penulis Naskah : Jason Fuchs
  • Genre : Aksi, Fiksi Ilmiah
  • Tanggal Rilis Perdana : 02 Juni 2017
  • Studio : Warner Bros. Pictures

Bagaimana kisah kelanjutan Film Wonder Woman ini ? Saksikan keseluruhan jalan ceritanya film karya DC Entertainment ini dibioskop-bioskop kesayangan anda yang sudah rilis pada 2 Juni lalu.

 

Tags:
author

Author: