TV Online – Live Streaming Sriwijaya FC vs Persiba, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

LiputanAktual.com – Live Streaming Sriwijaya FC vs Persiba. Tuan rumah Sriwijaya FC dijadwalkan akan menjamu Persiba Balikpapan di stadion Gelora Jakabaring, Palembang pada lanjutan Liga 1 Pekan ke 22. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Selasa (29/8) pada pukul 15.00 WIB.

Live streaming Sriwijaya FC vs Persiba. Menatap laga ini, Persiba Balikpapan cukup percaya diri setelah meraih kemenangan pada laga terakhirnya. Laskar Beruang Madu berhasil mengalahkan PS TNI berkat gol tunggal Anmar Almubaraki. Hasil ini membuat Persiba menempati posisi 17 dengan baru mengoleksi 13 poin saja.

Sementara itu Sriwijaya FC harus menelan kekalahan pekan lalu ketika melawat ke kandang Bhayangkara FC. Laskar Wong Kito harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor tipis 2-1. Kekalahan tersebut menghentikan catatan tak terkalahkan pasukan Hartono ini pada 7 laga sebelumnya.

Bermain di hadapan publik sendiri membuat Beto Goncalves dkk optimis bisa kembali ke jalur kemenangan guna memperbaiki posisinya di papan klasemen. Hingga pekan ke 21 kemarin, Sriwijaya berada di peringkat 13 dengan koleksi 25 poin.

Berbicara catatan head to head kedua tim, Sriwijaya FC lebih unggul di atas kertas. Dari lima pertemuan terakhir, Sriwijaya FC telah mengoleksi 2 kali kemenangan, dua kali seri dan baru sekali kalah saat bertemu dengan Persiba.

Apakah Sriwijaya FC bisa kembali meraih kemenangan pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Sriwijaya FC vs Persiba ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Persiba

Tags:
author

Author: