SHARE
Quick Count Pilkada DKI Putaran 2

Quick Count Pilkada DKI Putaran 2 ((( TerUpdate )))

Liputanaktual.com – Quick Count Pilkada DKI Putaran 2 – Quick Count Pilgub DKI 2017 putaran 2 yang berlangsung hari ini Rabu, (19/4) di ikuti oleh dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yaitu Basuki T Purnama – Djarot Hidayat dan Anies Baswedan – Sanidiaga Uno. Pelaksanaan pemungutan suara Pilkada DKI 2017 putaran kedua ini dimulai pada pukul 07:00 Wib di masing-masing TPS di Jakarta.

Quick Count Pilkada DKI Putaran 2 ini masih bersifat sementara dan bukan hasil real resmi dari KPUD Jakarta Tetapi, Hasil perhitungan cepat Pilkada DKI putaran ke 2 ini bisa menjadi tolak ukur untuk menentukan secara cepat yang diambil dari hasil perhitungan di masing-masing tps yang tersebar di wilayah Jakarta.

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017 (Putaran II) Rabu, 19 April 2017

Baca Juga  Hasil Pilkada Jakarta Hari Ini - Jakarta Memilih Cagub dan Cawagub Untuk 5 tahun Kedepan

Pasangan Nomor Urut 2 Ahok-Djarot 00%
Pasangan Nomor Urut 3 Anis-Sandi  00%

  • Data Masuk : 00%
  • Sumber :
  • Update Terakhir :

Dari masing-masing pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut mendapatkan dukungan dari beberapa partai seperti Ahok-Djarot yang diusung oleh PDIP, Nasdem, Hanura dan Golkar. Sementara pasangan urut 3 Anies – Sandiaga uno diusung oleh Partai Gerindra dan PKS.

Bagi para para Cagub dan Cawagub nantinya yang terpilih untuk memimpin DKI Jakarta periode 2018/2023 mendatang diharapkan mampu membawa perubahan besar bagi DKI Jakarta pada khususnya seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat Jakarta sebelumnya.

Permasalahan banjir dan kemacetan menjadi masalah yang cukup kompleks di Jakarta, Sehingga dengan adanya pemimpin baru tersebut nantinya bisa menyelesaikan masalah-masalah yang terjadi di Jakarta saat ini. Simak terus liputan Quick Count Pilkada DKI Putaran 2 yang berlangsung hari Rabu, 19 April 2017.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY